Reinier Sudah Resmi Menjadi Pemain Real Madrid

Reinier Sudah Resmi Menjadi Pemain Real Madrid – Real Madrid menamatkan kepindahan Reinier Jesus Carvalho dari Flamengo, Senin (20/1/2020). Madrid menebus Reinier dari Flamengo dengan banderol yang menyentuh 30 juta euro (Rp 453 miliar).

El Real mengikat punggawa yang baru Sbobet88 merayakan lagi tahun ke-18 pada 19 Januari 2020 itu dengan masa kontrak berdurasi 6, 5 musim, maupun sampai 30 Juni 2026.

Agen Sbobet

Real Madrid dan juga Flamengo telah menyentuh kesepakatan tentang transfer Reinier, yang bergabung dengan klub dengan perjanjian kontrak hingga Juni 2026, sebutan pemberitahuan legal Real Madrid.

Pemain hendak bergabung dengan Real Madrid Castilla setelah bermain di timnas Brasil pada kompetisi pra-Olimpiade U-23.

Pada sejumlah season belakangan, Real Madrid menggencarkan mengejar talenta-talenta pesepak bola baru Brasil. Sebelum Reinier Jesus Carvalho, Madrid memboyong Vinicius Junior dari Flamengo pada 23 Mei 2017, serta Rodrygo Goes dari Santos pada 15 Juni 2018.

Dalam satu 828bet buah momentum, Reinier mengakui sudah membuat Madridista setelah lama. ayahandanya telah mencelakakan Reinier dengan terus mengajaknya menonton derby Real Madrid. selanjutnya ini sejarah lengkapnya.

Pada Maret 2019, Reinier mengunjungi Estadio Santiago Bernabeu. Kurang dari satu tahun kemudian, beliau tak cuma dapat menyaksikan saja, melainkan juga berlaga bergabung Madrid.

Reinier menerangkan kalau segalanya berasal pada Piala Dunia Antarklub 2019. kala itu, ia mengenal jika keluarga serta agennya mengisahkan jika Madrid terpikat merekrutnya.

Tiap anak berangan-angan jadi punggawa Real Madrid. Waktu itu aku sudah pernah mengunjungi Bernabeu, saya sangat tidak menyangka sanggup berseragam Real Madrid sejumlah bulan setelah itu, ujar Reinier.

Keluarga serta agen saya hadir ke penginapan tempat aku menginap bersama-sama team Flamengo yang lain. Mereka agent88bet menggambarkan semuanya. saya kaget serta gembira pada saat serentak, perkataannya lagi.

Beberapa Media Spanyol menggoreng pewartaan sekeliling harapan Madrid merekrut Reinier berakhir pemain berusia 18 tahun itu mem-follow sejumlah punggawa El Real di Instagram.

Reinier mengaku itu sama sekali bukan karena dia amat hendak gabung. beliau pula menuturkan kalau banyak pemain lain yang pun ia follow.

Ah, enggak pula. saya gemar melakukan punggawa dari klub lain pun, kenapa. aku sebetulnya katakan, apabila berlaga di Madrid merupakan mimpi saya, oleh karena itu aku follow Madrid serta pemain lain di Instagram sudah lama pun, sambung Reinier.

Lebih jauh, Reinier menceritakan apabila Sabung Ayam Online dia telah lama menjadi Madridista, julukan untuk simpatisan Real Madrid. ayahnya sejak dulu kerap menyerukan Reinier menonton laga El Real.

Real Madrid ialah klub terbesar dunia serta mereka senantiasa mempunyai team yang hebat. sejak saya kecil, ayah saya terus meminta aku menonton pertandingan-pertandingan Real Madrid, riwayat Reinier.

Saya telah menjadi Madridista era Galacticos, ketika itu saya masih sungguh kecil, dan juga tumbuh besar pada keturunan Madrid yang menjuarai empat titel Liga Champions, ucapnya lagi.

Sebagai Madridista, Reinier mempunyai dua idola. Menariknya, satu di antara idolanya merupakan pelatihnya sendiri, Zinedine Zidane.

Sementara itu, Reinier pula mengungkapkan tak sabar hendak lekas berduet dengan Karim Benzema.

Tampak dua pujaan saya di Madrid, Zidane dan Kaka. kalau saat ini, saya hendak berduet dengan Karim Benzema, win88bet beliau striker yang saya gemar. kenapa? sebab beliau hati-hati dalam bertanding secara tim, tuturnya memungkasi.