Home / Berita Bola / Jose Mourinho Mengkritik Penggunaan VAR di Sepakbola

Jose Mourinho Mengkritik Penggunaan VAR di Sepakbola

Jose Mourinho Mengkritik Penggunaan VAR di Sepakbola – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengkritik pemanfaatan Video Assistant Referee (VAR). dia menyebut teknologi itu meruntuhkan sepak bola.

Kritik itu dilontarkan Jose Mourinho sesudah VAR Cara Daftar Sbobet membuat pemainnya, Son Heung Min diganjar kartu merah. Pemain asal Korea Selatan itu diusir keluar pemimpin pertandingan sesudah melanggar stopper Chelsea, Antonio Rudiger dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu.

VAR sebaiknya menunjang sepak bola, untuk membawa kejujuran pada para fans. Mereka melaksanakannya dengan memberikan penalti dan juga mematikan derby dengan keputusan Son, tutur Mourinho seperti diumumkan dari Sportskeeda.

Mourinho menambahkan, ketentuan kartu merah Son seharusnya tak terjadi. pasalnya, pemimpin pertandingan yang memimpin pertandingan, Anthony Taylor enggak memutuskan begitu.

Namun ketentuan itu berganti sehabis Taylor diskusi dengan asistennya, Agen Judi Paul Tierney. Jadi, siapa yang memimpin derby? enggak Taylor, lamun Tierney, ujar Jose Mourinho.

Spurs tumbang 0-2 pada partai di markas mereka sendiri itu. Dua gol Chelsea lahir dari aksi Willian.

Jose Mourinho bersikukuh, Son sewajarnya tak mendapatkan kartu merah. beliau juga enggak ragu menuturkan ketetapan Tierney salah.

Menurutnya, perangkat derby harus meninjau jalannya pertandingan dalam menyudahi sebuah. Ini Liga Inggris, dengan kepribadian yang apabila kita merombaknya, kita sedang melumpuhkan liga berkualitas di dunia, ujar Mourinho menutup.

Link Alternatif Sbobet – Kegagalan dari Chelsea membuat Spurs terhambat di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris. Dari 18 match, Spurs baru mengemas 26 angka.

About admin