Son Heung-min Merasa Bersalah Atas Insiden Patah Tulang

Son Heung-min Merasa Bersalah Atas Insiden Patah Tulang – Tottenham Hotspur tidak akan makin lama kehilangan Son Heung-min. Tottenham udah ajukan banding atas kartu merah bintang sepakbola Korea Selatan itu.

Son diusir wasit dari lapangan seusai menerjang Andre Gomes kala Tottenham sama dengan Everton 1-1,Agen Bola Minggu (3/11/2019) . Imbasnya gelandang Everton itu alami patah kaki sampai mesti mangkir panjang.

Agen Sbobet

Dengan kartu merah itu Son hendak mangkir saat tiga kompetisi Liga Inggris, ialah menentang Sheffield United (kandang) , West Ham (tandang) , serta Bournemouth (kandang) .

Tanpa ada Son makin memukul Tottenham seusai cuma mencapai dua kemenangan dalam 10 pertandingan paling akhir di liga. Karenanya Son sebagai pemain Spurs terproduktif ke dua dibawah Harry Kane selesai mencatat lima gol serta empat assist dalam 13 tampilan di 2019/20.

Dilaporkan The Guardian, Tottenham udah naik banding terhadap FA dengan impian pemain sepak bola berumur 27 tahun itu dapat dapatkan hukuman yang lebih gampang.

Peristiwa itu pun melukai mental Son. Agen JudiPada sesion pemulihan, Senin (4/11) , eksekutif Spurs Mauricio Pochettino serta pemain-pemainnya berusaha untuk mengemukakan terhadap Son supaya tak menuding diri kita sendiri.

Meskipun demikian, Son terus diskedulkan hendak pergi ke Belgrade berbarengan scuad Tottenham buat melawan Red Start pada Kamis (7/11) pagi hari WIB.