PSG Lebih Membutuhkan Bek Anyar

PSG Lebih Membutuhkan Bek Anyar  – Thomas Tuchel terasa memasukkan Antoine Griezmann perihal yg gak realitis untuk Paris Saint-Germain (PSG) . Juara Prancis ini dikira lebih butuh bek anyar.

Griezmann minggu ini memberitakan kalau dirinya sendiri bakalan tinggalkan Atletico Madrid akhir musim kelak. Meskipun demikian, sampai saat ini belum didapati ke mana striker asal Prancis ini bakal pergi.

Agen Sbobet

Tampak berita kalau PSG serta Barcelona berubah menjadi calon kuat jadi pelabuhan terkini untuk karir Griezmann. Le Parisiens dimaksud melirik eks striker Real Sociedad ini buat mengambil alih andil Edinson Cavani.

Menyikapi gosip ini, Tuchel malahan terasa teamnya hampir gak mungkin menghadirkan Griezmaan. Menurut pelatih berasal dari Jerman ini memasukkan striker 28 tahun ini merupakan perihal yg gak sesuai yang ada.

Perihal itu berlangsung PSG lebih butuh bek anyar dibanding dengan seseorang striker. Eks pelatih Borussia Dortmund ini gak mau menghadirkan pemain baru tiada menyaksikan keadaan teamnya sekarang.

Griezmann bisa main dengan tiap-tiap team di dunia. Itu bakal menyenangkan pelatih mana lantas, namun sekarang itu tak sesuai yang ada (buat PSG) , Kami mencari pemain dengan ciri-ciri spesifik, itu mesti sesuai yang ada. Kami butuh pemain bertipe bertahan serta kami mesti mulai hal semacam itu. “

Barisan belakang PSG memang perlu memperoleh perhatian Tuchel buat dilaksanakan perbaikan. Pasalnya musim ini, club Ibu Kota cukup riskan kebobolan terpenting seusai Thiago Silva alami luka. PSG tersebut senantiasa kebobolan di enam pertandingan paling akhir disaat kapten mereka itu tidak hadir.