Home / Berita Bola / MU Perpanjang Kekalahan Di Dua Pertandingan

MU Perpanjang Kekalahan Di Dua Pertandingan

MU Perpanjang Kekalahan Di Dua Pertandingan – Perform Manchester United musim ini belum pula memberikan kepuasan. Apakah benar Setan Merah mengalami kritis cara memimpin?

MU barusan kalah 0-1 dari Arsenal di minggu ke-7 Liga Inggris akhir minggu sebelumnya. Hasil itu membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer tidak sukses menambahkan mode baik, berakhir tidak terkalahkan di 4 pertandingan paling akhir di semuanya persaingan.

alternatif bola88
Kekalahannya dengan Arsenal pun membuat MU belum membungkus kemenangan sekali-kali di Old Trafford dalam persaingan Liga Inggris. Rinciannya, Harry Maguire dkk kalah 3x serta sama imbang sekali.

Perform itu dianggap Roy Keane, bekas kapten MU, sebab minimnya cara memimpin. Maguire, yang didapuk menjadi kapten sekarang, di rasa belum dapat mengangkut teamnya.
alternatif sbobet

“Mutu beberapa pemainnya sungguh-sungguh buruk, malahan seperti tidak ada pimpinan di lapangan,” kata Keane akhir minggu sebelumnya.

Hal demikian terus dibantah oleh Paul Scholes. Eks pemain tengah MU itu memandang, kasusnya bukan dalam soal cara memimpin, tapi Maguire sendiri yang dianggap kurang oke di posisi belakang.

“Apa saja yang Roy ungkapkan, saya condong sepakat. Saya berpikir Harry merupakan pimpinan yang bagus, tidak ada seseorang, kemungkinan Bruno Fernandes dapat,” kata Scholes pada BT Sport.

“Saya berpikir, kasus yang ia (Maguire) mempunyai merupakan bertahan 1 musuh 1, serta dengan kehadiran Victor Lindelof di sebelahnya. Iitulah kenapa mereka perlu pelindungan,” terang Scholes.

Sekarang, MU sendiri masih ketahan di rangking ke-15 klassemen Liga Inggris. The Red Devils baru mengumpulkan 7 point dari 6 pertandingan, berakhir baru menang 2x, sekali sama imbang, serta kalah 3x.

About penulis77