Meski Timnya Menang, Maurizio Sarri Tetap Memberikan Evaluasi Atas Penampilan Juve

Meski Timnya Menang, Maurizio Sarri Tetap Memberikan Evaluasi Atas Penampilan Juve – Juventus berhasil 2-1 atas Lokomotiv pada matchday ketiga Grup D Liga Champions 2019-2020 di Allianz Stadium, Rabu (23/10/2019). Juventus tertinggal lebih awal selagi Aleksei Miranchuk menjebol gawang Wojciech Szczesny pada putaran pertama. Paulo Dybala mengamankan Juventus dengan dua gol pada menit ke-77 serta 79.

Sehabis pertarungan tersebut, terlihat tiga sejarah dari manajer Juventus, Maurizio Sarri. pertama, beliau menanggapi timnya keropos di lini belakang. Kedua, Juventus mengarah berlaga dengan tempo lamban karena faktor tubuh. Sbobet88 Ketiga, ia memuji psikologis dan juga ketabahan punggawa akibatnya dapat merusakkan kesuntukan pada interval kedua.

Agen Sbobet

“Kami memiliki sejumlah masalah di belakang. Kami pula tertinggal selagi menerapkan gempuran balik akibatnya mereka sudah bertambah lebih banyak pemain di belakang, kata Sarri pada Sky Sport Italia, dikutip dari Football Italia.

Sarri memuji ketenangan pasukannya alhasil mampu membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan.

“Saya pikir kami menjalankannya dengan begitu positif agar enggak menyerah. Kami berlanjut sabar dan juga mengutik bola, imbuhnya.

Tetapi, Sarri pula kecewa sebab cukup dua gol yang sukses dicetak oleh skuatnya. berlandaskan statistik, Juventus melepaskan 28 tembakan, tujuh di antaranya cenderung ke gawang. seusai pampat pada babak perdana dengan Dybala dan juga Agen Bola Cristiano Ronaldo di depan, Sarri menaruh Gonzalo Higuain, menggantikan terhormat Khedira.

“Kami merasa kalau Lokomotiv tidak lagi mempunyai kaki buat vs, jadi saya mengambil efek dan juga memanfaatkan Higuain dan Adrien Rabiot dengan Rodrigo Bentancur.

“Sayangnya, metode kami menjurus konsentrasi di tengah. Pada interval kedua, kami menjajal buat beraksi lebih ke kanan.

Sarri mengiakan Juventus bermain pelan.

Kami cuma sedikit payah sepanjang putaran perdana, sebab situasi jasmani. Kami berlaga setiap tiga hari. Lokomotiv berlaga lamban sebelumnya cepat, sedangkan kami hanya melambat.

Kabar baiknya merupakan kami ada psikologis yang bagus. Tanpa itu, kami tak bisa menang partai, jelas Sarri.