Dikalahkan Napoli, Klopp Kecewa Dengan Keputusan Wasit

Dikalahkan Napoli, Klopp Kecewa Dengan Keputusan Wasit – Jurgen Klopp berterus terang frustrasi dengan ketentuan penalti yang merugikan Liverpool di rumah Napoli pada matchday 1 Grup E Liga Champions 2019/20, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB. supaya begitu, dia mengiakan timnya layak kalah.

The Reds tumbang 0-2 di Naples, kekalahan yang Agen Taruhan mengulangi hasil tidak baik season lalu (0-1). Skenarionya hampir serupa, Liverpool kecolongan gol dua gol itu pada 10 menit akhir match.

Agen Sbobet

Satu momen yang memastikan jalannya match ini yakni sanksi penalti Liverpool di menit ke-80 kala itu, Andrew Robertson dikira menjatuhkan Jose Callejon di dalam kotak penalti, akurat ketika partai memasuki kans kritis.

Dries Mertens enggak melewatkan kesempatan tersebut, beliau membuka superioritas Napoli serta menambahkan semangat pada pasukan buat mengejar gol kedua.

Pelanggaran Robertson di kotak penalti itu sebenarnya tak tampak fatal, malah terkesan enteng. Klopp benar-benar percaya penalti itu seharusnya tidak diberikan, tapi bagaimanapun hasil akibatnya enggak mampu diubah.

Apa yang dapat saya jelaskan? buat aku, itu nyata tak penalti, lantaran Callejon melompat sebelum tampak kontak apa pun, jelas Klopp kepada BT Sport.

Tapi, kami enggak sanggup merombak itu. Kami harus memprotes diri kami sendiri. sebaiknya kami bisa bertanding lebih bagus.

Mereka tampil baik pada banyak kans, kami menampilkan sepak bola cantik melainkan kami enggak menuntaskannya dengan positif, sambungnya.

Tidak cuma penalti, Klopp pula menyanggah beberapa keputusan pengadil yang membiarkan pemainnya dilanggar tautologis kali. Napoli berlaga cukup keras serta keadaan ini menghentikan ritme permainan Link Alternatif Sbobet Liverpool.

Terdapat banyak kesempatan selagi kami menyukai tendangan bebas. aku tak mengetahui kenapa tidak ada pelanggaran selagi Sadio Mane dijatuhkan repetitif kali. kamu taksir apa yang terbentuk? lanjut Klopp.

Itu benar melindungi intensitas match, tetapi seperti halnya yang saya jelaskan, kami mengatur beberapa kesempatan lamun tidak memiliki banyak momentum, pungkasnya.