Home / Berita Bola / Chelsea Terseok-Seok Di Liga Inggris, Frank Lampard Akan Di Pecat

Chelsea Terseok-Seok Di Liga Inggris, Frank Lampard Akan Di Pecat

Chelsea Terseok-Seok Di Liga Inggris, Frank Lampard Akan Di Pecat – Chelsea diberitakan memberinya Frank Lampard waktu. Tetapi kalaupun The Blues tak henti buruk, persiapan saja ditukar. Kemungkinan oleh Andriy Shevchenko.

Chelsea kembali terseok-seok di Liga Inggris. Terakhir, The Blues ditaklukkan Manchester City di Stamford Bridge, Senin (4/1) pagi hari WIB dengan score 1-3.

Dalam lima pertandingan paling akhir, Chelsea demikian sukar meraih tiga point. Mereka sekedar menang sekali, seri sekali, dan kalah 3 kali.

Hasilya, status Chelsea di Klassemen Liga Inggris sesaat lagi bergeser. Saat ini, Thiago Silva dkk bercokol di rangking ke sembilan dengan 26 point dari 17 pertandingan. Beda tujuh point dari Liverpool di status pucuk.

Sempat dikatakan jadi pujaan juara, sekarang club asal London itu harus usaha kembali lagi sentuh kelas atas. Desas-desus pemberhentian pimpinan Frank Lampard mengucur cepat. Lampard dianggap belum bisa meningkatkan Chelsea.

Manalagi musim ini, Chelsea mempunyai banyak amunisi baru. Tapi sayang, sejumlah pemain anyarnya itu semacam Timo Werner dan Kai Havertz belum tampak janjikan.

Diberitakan dari Mirror, faksi club diberitakan dapat memberinya Frank Lampard waktu buat merapikan club. Lampard masih diyakini.

Kesempatan Chelsea memang terbuka di Liga Inggris. Begitupun di Liga Champions dan Piala FA. Chelsea di lain bidang pula ancang-ancang cari pimpinan baru, kalau Lampard tak juga bikin Chelsea tambah baik. Satu nama yang masuk ke radar, pula eks pemain Chelsea yaitu Andriy Shevchenko.

Shevchenko pernah memperkokoh Chelsea dari tahun 2006 hingga sampai 2009. Meskipun sempat, berulangkali dipinjam oleh AC Milan dan Dynamo Kiev.

Shevchenko sekedar memperkokoh Chelsea sekitar 77 kali dengan catatan 22 gol, lantaran dianggap tidak pas main di Inggris. Gelar Carling Cup pernah disikatnya.

Shevchenko dikatakan demikian dikagumi oleh pemilik Chelsea, Roman Abramovich dan pembeliannya berkesan dipaksain. Meski sebenarnya Chelsea waktu itu sudah mempunyai Didier Drogba yang lebih jago membobol gawang musuh.

Sekarang, Andriy Shevchenko tengah latih Tim nasional Ukraina. Dianya sendiri memegang dari tahun 2016 hingga sampai tahun 2022.

Shevchenko lantas bawa negaranya sukses ke Piala Eropa 2020 dengan bikin rekor tak terkalahkannya di pertandingan sesi kelompok. Keseluruhan, telah 41 pertandingan dilewatinya dengan perolehan 21 kali menang, 9x seri, dan 11 kali kalah.

Roman Abramovich dipercaya masih terjalin baik dengan Andriy Shevchenko. Karenanya mungkin, kapan saja Abramovich ‘membelinya’ kembali lagi

About penulis77