Home / Berita Bola / Borussia Dortmund Di Hantui Cedera

Borussia Dortmund Di Hantui Cedera

Borussia Dortmund Di Hantui Cedera – Kemenangan mutlak Borussia Dortmund diwarnai luka Giovani Reyna. Ini disesali sekaligus juga dimaklumi sebab beberapa pemain “terkejut” selesai istirahat dua bulan.

Bundesliga pada akhirnya berguling lagi akhir minggu ini sesudah dua bulan dibatalkan sebab epidemi virus corona. Tanding Dortmund kontra Schalke 04 di Signal-Iduna Park, Sabtu (16/5/2020) malam WIB, jadi menu intinya.

Sesuai dengan prosedur tanding ini digelar tanpa ada pemirsa serta ada banyak ketentuan diresmikan, seperti jaga jarak antarpemain di bench, jangan meludah, serta harus memakai masker saat tidak berada di lapangan.

Meskipun begitu permasalahan penting di lapangan ialah bagaimana situasi fisik tiap pemain tidak sama. Dortmund ke arah pertandingan ini kehilangan bebera pemain intinya, yaitu kapten Marco Reus, Axel Witsel, Emre Can, serta Dan-Axel Zagadou sebab luka.

wm casino
Sesaat pada hari H laga, gantian Giovani Reyna yang luka waktu pemanasan serta diganti Thorgan Hazard. Hazard, yang cetak 1 gol dalam kemenangan 4-0, ditarik keluar sebab memiliki masalah dengan kakinya.

Panorama ini pasti tidak membahagiakan mengingat Dortmund perlu beberapa pemainnya masih bugar sampai akhir musim, supaya bisa berkompetisi dengan Bayern Munich di jalan juara.

Tetapi, pelatih Lucien Favre menyadari luka itu sebab beberapa pemain “terkejut” sesudah lama tidak berlaga. Ini akan dirasa team-team yang lain.

“Bisa banyak team yang kehilangan beberapa pemainnya sebab luka. Kami terlambat panas waktu tanding di lapangan barusan, baik waktu tekel serta yang lain, ” tutur Favre di Sportskeeda.

tembak ikan joker123
“Saya berharap Reyna baik-baik saja. Tidak lama lagi Witsel, Can, serta Zagadou akan bermain lagi, ” tambahnya.

“Marco Reus belum dapat gabung team. Nico Schulz mendadak saja luka, ia jangan ngapa-ngapain semasa 2-3 minggu ke depan. Hazard hanya kram, bukan luka kok.

About penulis77