Asap Tebal Setinggi 2.000 Meter Dikeluarkan Gunung Agung

Asap Tebal Setinggi 2.000 Meter Dikeluarkan Gunung Agung

Asap Tebal Setinggi 2.000 Meter Dikeluarkan Gunung Agung – Gunung Agung diadukan kembali meletus pada Sabtu (18/5) waktu 02.09 WITA dengan ketinggian kolom abu 2.000 mtr. diatas pucuk (kurang lebih 5.142 mtr. diatas permukaan laut).

Kolom abu teramati berwarna kelabu dengan intensif tebal cenderung mengarah timur serta tenggara. Erupsi ini terekam lewat seismograf dengan amplitudo optimal 25 mm serta tempo 2 menit 57 detik.

Agen Sbobet

Kepala Pelaksana Tubuh Penanggulangan Musibah Wilayah (BPBD) Propinsi Bali, Made Rentin mengemukakan relawan dari Pasebayan, Kabupaten Karangasem pada waktu 05.01 WITA memberikan laporan Desa Ban, Kecamatan Team, Dusun Cutcut, Tongtongan, Boyoh, serta Temakung di Karanganyar ikut terkena letusan kesempatan ini.

Dilaporan Di antara, PVMBG menganjurkan warga termasuk juga pendaki, pengunjung, serta pelancong tidak untuk melakukan aktivitas si area beresiko ialah di radius empat km. dari kawah pucuk Gunung Agung.

Area kemungkinan bahaya berbentuk dinamis serta senantiasa dievaluasi serta bisa di ubah setiap saat ikuti perubahan data penilaian Gunung Agung yang paling aktual atau terakhir.

Warga yang bertempat serta melakukan aktivitas di kurang lebih saluran sungai yang berhulu di Gunung Agung disuruh waspada kapasitas bahaya saluran lahar khususnya waktu musim hujan jikalau material erupsi masih terkena di ruangan pucuk. Ruangan landaan saluran lahar sungai ikuti aliran-aliran sungai yang berhulu di Gunung Agung.